7 Kriteria Cewek Idaman yang Bikin Cowok Jatuh Hati. Nggak Akan Ditinggal Pergi.

Bagi beberapa cowok, rasanya wajib untuk memilih cewek yang sesuai dengan kualitas dan kriteria yang mereka inginkan. Meskipun ini juga tidak bisa dikatakan sepenuhnya benar – karena kalau sudah jatuh cinta, makan terasi pun rasanya bisa seperti cokelat. Namun akan berbeda lagi bagi cowok yang sudah mapan, dewasa, atau bisa dibilang ‘matang’ dan siap untuk menikah. Mereka lebih mementingkan masa depan, tak hanya sebatas soal cinta atau kesenangan saja, melainkan bisa mencari tipe cewek yang lebih kompleks dengan kualitas yang menjadi idamannya.
Nah bagi kamu para cewek, kamu wajib tahu apa saja yang menjadi kriteria cewek idaman bagi kaum adam ini. Penasaran apa saja tipe yang pada umumnya mereka inginkan? Yuk kepoin!

1. Tak cuma mengandalkan cantik parasnya, namun juga sopan dalam setiap tindakannya

Sopan dalam berbicara dan bersikap adalah salah satu tipe yang disukai para cowok. Banyak cowok yang menyukai kesopanan, keramahan, dan senang jika cewek bisa bersikap dewasa dan baik. Mungkin ini tak hanya menjadi pacar idaman saja, melainkan bisa menjadi calon istri impian.

2. Cewek ini pintar menyesuaikan diri dengan situasi yang ada. Tidak bertindak sesuka hatinya

Ini bisa tentang bagaimana dia berpakaian. Cewek yang pintar menyesuaikan diri dianggap lebih elegan dan smart bagi cowok. Mereka bisa tahu kapan harus tampil sederhana maupun sedikit glamor, tergantung situasi apa yang dia hadapi.

3. Cewek idaman adalah dia yang punya kadar humor yang sama. Dan mampu membuat pasangannya tertawa

Tertawa bisa bikin kamu lebih bahagia, memiliki mood yang stabil, bahkan bisa membuat kamu tampak lebih muda. Oleh karena itu, jadilah cewek yang suka bercanda dan membuat para cowok tertawa. Sebab, cowok suka dengan cewek yang periang dan pintar menghibur pasangannya.

4. Tak menuntut banyak hal. Kekurangan pasangan diterima dengan lapang dada

Cowok mana yang nggak memimpikan hal ini kepada cewek yang disukainya. Semua cowok pasti ingin punya pasangan yang bisa menerima kekurangan pasangannya. Ini juga menjadi bukti dari cewek berkualitas, karena dia akan tahu bagaimana menutupi kekurangan itu dan bisa saling melengkapi.

5. Alim dan taat dalam beragama. Apa pun kepercayaan yang dianutnya

Bahkan, tak hanya cowok baik saja yang menyukai hal ini, mereka yang ‘bad boy’ juga suka dengan cewek yang taat beragama. Sebab, ini menjadi salah satu faktor bagaimana nanti dia bisa membantu pasangannya untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

6. Sesekali cewek ini bisa saja merajuk manja, namun di sisi lain memberi perhatian ke pasangan tak pernah ia lupa

Cowok mana sih yang nggak suka diberi perhatian? Pasti semua menyukainya. Terlebih jika itu dari cewek yang dia sayang. Sebab, meskipun cowok suka dibilang ‘kuat’ dan tegar dalam menghadapi berbagai persoalan, faktanya cewek bisa lebih ‘kuat’ dari cowok itu sendiri. Dan dibalik cowok yang tangguh dan sukses, pasti ada peran cewek di belakangnya.

7. Tak harus secantik mereka yang ikut kontes putri, tapi setidaknya cewek ini mampu merawat diri dengan baik

Ini sama saja tanda bagaimana dia mencintai dan menghargai tubuhnya. Jika cewek bisa melakukan ini pada dirinya sendiri, tentu bisa menular juga kepada pasangannya. Ini bisa menyangkut berbagai hal, seperti pola dia makan, olahraga, gaya hidupnya, dan tahu bagaimana dia merawat diri.
Cewek idaman di mata masing-masing cowok tentunya berbeda dari satu cowok dengan cowok yang lain. Namun kesederhanaan yang ditunjukkan seorang cewek kadang mampu membuat cowok manapun jatuh hati. Cewek tak perlu terlalu berusaha keras mengubah diri untuk membuat cowok jatuh hati, cukup menjadi pribadi terbaik yang dimilikinya dan apa adanya.
Untuk para cewek, kira-kira sudah ada kriteria di atas dalam dirimu?\
Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/7-kriteria-cewek-idaman-yang-bikin-cowok-jatuh-hati-nggak-akan-ditinggal-pergi/

No comments:

Post a Comment

● Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
● Berkomentarlah Sesuai Topik Artikel.
● Jangan Menyisipkan Link Aktif Di Komentar.
● Apabila sobat melanggar, komentar sobat tidak akan kami tampilkan.
Terimakasih Atas Perhatiannya.